Home » » Tips Bisnis Pulsa untuk Anak Muda

Tips Bisnis Pulsa untuk Anak Muda

Written By Randy on Tuesday, 6 June 2017 | 06:54

Siapa bilang anak muda tidak bisa menjadi pengusaha? Hal itu sudah bisa dipatahkan saat ini karena sudah banyak anak muda yang bisa sukses dalam menjalankan bisnis yang bahkan awalnya hanya sebagai sampingan saja. Salah satu bisnis yang cocok untuk anak muda adalah bisnis pulsa. Menjalankan bisnis pulsa ternyata tidak harus mengeluarkan modal yang besar hingga puluhan juta rupiah. Untuk anak muda bisnis ini sangat cocok karena anak muda memiliki relasi yang sangat besar terutama dalam lingkungan sekolah atau pendidikan jika masih sebagai mahasiswa. Bisnis ini mudah untuk dilakukan dari mana saja dengan menggunakan ponsel Anda secara langsung.

Untuk anak muda, bisnis pulsa sangat recommended. Karena anak muda seperti pelajar atau mahasiswa masih mendapatkan uang saku dari orang tua maka dengan menjalankan bisnis ini diharapkan bisa meringankan beban orang tua bahkan bisa menjadi anak yang mandiri di usia muda. Akan sangat membanggakan bagi Anda bukan jika berhasil mandiri di usia belia dengan usaha Anda sendiri. Berikut beberapa tips mudah untuk Anda agar bisa sukses dalam bisnis jual pulsa ini:
  • Gunakan modal yang minim untuk top up saldo lalu tambahkan saldo pulsa Anda dari hasil keuntungan jualan tersebut. Sedikit demi sedikit jika Anda tekun maka lama kelamaan akan memberikan hasil yang memuaskan.
  • Jadikan sahabat, rekan kerja, teman kampus atau teman kelas dan relasi dalam lingkungan tempat Anda tinggal sebagai konsumen pulsa yang Anda jual tentunya termasuk diri Anda sendiri juga sehingga tidak perlu membeli dari toko lainnya lagi.
  • Disiplin dalam menjalankan bisnis dalam artian tidak mencampuradukkan uang bisnis dan uang pribadi. Biasa pisahkan sehingga bisa terlihat perkembangan bisnis dari hari ke hari.
  • Tidak membudayakan pembelian secara hutang karena akan mempersulit diri Anda sendiri. Biasakan konsumen yang membeli langsung membayar cash dan lunas dalam satu kali transaksi sehingga perputaran uang bisa tetap lancar. Kebanyakan bisnis anak muda gagal karena mereka terlalu setia kawan sehingga disaat ada teman yang membeli secara hutang terus menjadi kebiasaan yang merugikan diri Anda.
Usaha jika dirintis dengan baik maka akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Sedini mungkin Anda harus disiplin dalam berbisnis sehingga lama kelamaan usaha Anda bisa berkembang besar. Jika mungkin ajaklah teman atau orang lain menjadi agen pulsa dibawah Anda sehingga Anda bisa mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang agen Anda lakukan. Untuk anak muda, bisnis pulsa bisa dengan top up minimal mulai dari nominal Rp 100.000 saja. Nantinya setiap kali deposit menjelang habis Anda bisa segera mengisi ulang kembali. Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 komentar:

Post a Comment