ATAS 1

Jasa Server Pulsa

by CV. Wijaya Komunika

Melayani jasa pembuatan server pulsa, paket data & PPOB dengan software Roket Pulsa, Penjualan paket server pulsa lengkap siap pakai + Training bagi pemula.

Sudah 800 Lebih Server Pulsa di seluruh Indonesia menggunakan jasa kami.

Free APK Android
Trx via SMS, Telegram, Jabber/XMPP & Whatsapp
Deposit tiket otomatis ke Mandiri BNI BCA BRI Gopay & Ovo
Support trx ppob (Bayar PLN, Telkom, BPJS, PDAM, Leasing)
Bonus stok pulsa & token PLN lengkap all operator

WA CS: 0895711200777

Peluang Bisnis Pulsa





CHANNEL TELEGRAM
Harga Token PLN Software Pulsa Software Irs Software Otomax Stok H2h Software Pulsa All Operator Software Pulsa Android Server Pulsa Elektrik Server Pulsa & Ppob Server H2h Terbaik Paket Server Pulsa Supplier Software Pulsa Server Pulsa Lengkap Supplier Pulsa H2h Distributor Pulsa & Ppob Aplikasi Usaha Pulsa Aplikasi Jual Pulsa

HEADLINE-INTRO-VIDEO

Keunggulan Software Roket Pulsa

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki server pulsa yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur penjualan anda..


Lancar di Trafik Padat

Tetap hebat dan cepat, meskipun trafik transaksi padat. Lebih dari 200 user kami yang tersebar di seluruh Indonesia memberi kesaksian bahwa transaksi tetap lancar memproses lima ribu transaksi / hari.

Data Server Aman

Adanya fitur autobackup database, maka database anda selalu dibackup ke flasdisk secara berkala. Tidak perlu khawatir lagi jika PC Server rusak atau hardisk mati.

Bebas Royalty

Setiap user Roket Pulsa tidak akan ditarik iuran bulanan atau royalty transaksi pulsa. Cukup dengan iuran Rp150.000/tahun untuk biaya Update terbaru Roket Pulsa mengingat dunia komunikasi selalu ada hal yang baru dan terus berkembang.

Transaksi Multi Platform

Dengan menggunakan software Roket Pulsa, Mitra anda dapat bertransaksi dari banyak platform seperti SMS, XAMPP/ Jabber & Telegram.

Serba Otomatis

Dikembangkan agar bekerja otomatis 24 jam nonstop. Pengalihan transaksi otomatis saat gangguan, deposit otomatis dengan tiket, pengulangan trx otomatis saat tidak ada respon dari supplier, Penghitungan laba yang jelas dan lengkap. Pekerjaan Operator Server Jadi Banyak Berkurang. Anda bisa lebih fokus di marketing.

Mudah Setting / Config Sendiri

Hampir semua setting dan config software, custome dll bisa dilakukan sendiri dengan mudah. Tidak harus menghubungi teknisi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

TESTIMONI

MENGAPA HARUS SERVER PULSA KAMI ?


Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:






Didukung Software Roket Pulsa

Roket Pulsa adalah software pulsa yang kami kembangkan sendiri. Sudah teruji dipakai oleh lebih dari 1.000 user di seluruh Indonesia dan terbukti stabil, lancar,cepat dan akurat.



Produk Lengkap

Software Roket Pulsa tidak hanya dipakai untuk transaksi pulsa saja tetapi juga bisa untuk menjual Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dll.



Banyak Pilihan Jalur Transaksi

Dengan Software Roket Pulsa, agen software pulsa anda akan lebih nyaman karena bisa memilih berbagai metode transaksi melalui SMS, Telegram, Whatsapp, Website, XMPP/ Jabber & Aplikasi Android.



Gratis Aplikasi Android

Jika di tempat lain anda harus membayar jutaan rupiah untuk memiliki APK Android, maka di Jasa Server Pulsa kami berikan Free APK android untuk Pembelian Paket Server Pulsa 4.



Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.


MENGAPA HARUS BISNIS PULSA?


Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:




KEBUTUHAN POKOK

Pulsa saat ini sudah menjadi Kebutuhan pasti yang tidak bisa dihindari.



PASAR LUAS

Pulsa Memiliki market yang sangat besar, hampir setiap orang membutuhkan



SELALU DI BUTUHKAN

Bisnis pulsa Bukan bisnis musiman,di butuhkan tanpa kenal musim.



ANTI KRISIS

Bisnis pulsa tak kenal krisis, pulsa tetap selalu ada bagaimanapun kondisinya.



TIDAK TERIKAT

Bisnis pulsa tanpa target yang mengikat, anda bisa bekerja tanpa tekanan.




SELALU MENINGKAT

Pembeli pulsa makin hari justru semakin meningkat.

MENGAPA HARUS PESAN KEPADA KAMI ?


Banyak di luaran sana yang menawarkan jasa server pulsa harga murah tapi kwalitas dan layanan kurang memuaskan, Tapi itu tidak akan terjadi di sini sebab:






JAM TERBANG TINGGI.

Kami sudah 10 tahun , mendirikan Jasa Server Pulsa, sudah banyak seluk beluk pengalaman yang kami hadapi.




TRANSPARAN

Transparansi layanan kami utamakan, baik biaya kwalitas dan cara penanganan serta panduan yang diperlukan



BERGARANSI

Kami berikan harga murah dan berkualitas, garansi 100% uang kembali jika Server Pulsa anda tidak bisa berjalan normal.



USER FRIENDLY

Software Roket Pulsa sengaja kami desain untuk para pemula yang baru mulai terjun di dunia Bisnis Pulsa.



Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.

DAFTAR SEKARANG

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & PPOB( Listrik, Pam dll )

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

SEGERA BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!

Dan mulailah rubah nasib hidup anda bersama kami Dengan Daftar Sekarang.
Jangan tunggu lama-lama nanti keduluan tetangga.

PESAN SEKARANG

POSTING ARTIKEL

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

Persiapan Wajib Sebelum Jalani Bisnis Pulsa

Peluang bisnis di zaman modern seperti sekarang lebih beragam dimana kita bisa mendapatkan penghasilan dari transaksi pulsa. Anda mungkin sudah mengkuti jejak pengusaha sukses di bidang penjualan pulsa dengan cara menjadi agen pulsa. Memulai bisnis pulsa dengan cara mendaftar agen kecil bisa memberi pengalaman berbisnis lebih menarik. Nantinya Anda bisa mengetahui sistem kerja dari bisnis pulsa kemudian mengenali cara-cara mengatur keuangan. Setiap cunter ataupun agen pulsa memberi ciri khas masing-masing seperti adanya promo harga paket data internet ataupun menjual pernak-pernik aksesoris ponsel.


Perkembangan harga pulsa sampai sekarang terus memberi satu keuntungan bagi pelaku bisnis pulsa. Tidak hanya untung 500 sampai 1000 Rupiah saja, Anda bisa mendapatkan lebih dengan memberi pelayanan maksimal. Rata-rata dari pembeli menginginkan harga murah dengan transaksi lebih cepat. Oleh sebab itu ada beberapa persiapan penting bagi Anda yang ingin memulai bisnis pulsa.

Persiapan Wajib Sebelum Jalani Bisnis Pulsa

Seorang pelaku bisnis pulsa harus memiliki tekad besar dan kuat bahkan setelah membeli paket server pulsa sendiri. Tidak mudah menjalankan bisnis pulsa meskipun terlihat mudah, karena saat ini persaingan harga sangat ketat sehingga Anda wajib membuat strategi jitu untuk menarik pelanggan. Dari penggunaan server ataupun software juga membutuhkan koneksi internet yang stabil. Jika Anda menggunakan perangkat smartphone dan bisnis pulsa sebaiknya cari provider yang memberi akses internet lebih stabil atau terkenal cepat.

Setiap pelaku usaha di bidang pembayaran pulsa hingga PPOB juga wajib mengantongi ilmu dalam menguasai internet ataupun komputer. Dalam peluang bisnis pulsa kepiawaian pemilik counter harus teruji dan bisa diaplikasikan dengan baik saat menjalankan bisnisnya. Mengenali kinerja software dan server pulsa ditambah lagi kemampuan mengatasi trouble saat koneksi internet menurun jadi modal utama bagi pemilik bisnis agen pulsa.

Spesialisasi dalam menjalankan bisnis pulsa sebenarnya tidak terlalu dipentingkan, hanya saja Anda wajib memberi pelayanan sempurna terhadap pembeli. Bersikaplah ramah kemudian tidak terlalu panik saat terjadi trouble. Terkadang pemilik agen pulsa mengalami masalah seperti transaksi lambat bahkan kesalahan dalam memasukkan nomor pelanggan. Dari situlah Anda bisa mendapatkan penagalaman menarik saat menjalankan bisnis pulsa. Sudah bisa kita prediksi saat seseorang memutuskan untuk menjalankan bisnis transaksi pulsa dan lainnya harus menyediakan beragm peralatan penting seperti PC komputer ataupun peralatan lainnya seperti etalase smartphone dan lain-lain.

Perangkat hardware sangat diperlukan guna mendukung fungsi software, membangun server pulsa sendiri membutuhkan modal cukup besar oleh sebab itu Anda harus mempersiapkan semua hal dari sisi perangkat hardware, software, ataupun mental. SMS pembelian pulsa masih jadi cara cepat dalam bisnis pulsa, maka dari itu latihlah kepiawaian jari Anda dalam mengetik secara cepat agar pembeli bisa merasakan keuntungan dari sisi waktu.
Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

ORDER SEKARANG

Jadi Tunggu Apalagi?

Ada banyak bukan, keuntungan yang Anda dapatkan dengan mempunyai server pulsa sendiri? Jangan ragu-ragu konsultasi dengan Custumer Service kami. Hubungi kami pada jam kerja pukul 08:00-21:00.

CHAT WHATSAPP

CHAT TELEGRAM
testimoni
Adi Cahyo (0895711200777)