Home » » Sudah Dapatkan Software Pulsa Murah? Ketahui Cara Kerja Server Pulsa Berikut Ini

Sudah Dapatkan Software Pulsa Murah? Ketahui Cara Kerja Server Pulsa Berikut Ini

Written By Randy on Sunday, 31 December 2017 | 21:33

Setelah mendapatkan software pulsa murah untuk memulai bisnis pulsa, selanjutnya Anda harus memahami tentang bagaimana cara kerja server pulsa tersebut.  Server pulsa merupakan alat yang berfungsi sebagai penyalur atau perantara transaksi dalam proses transaksi pengisian pulsa dari agen ke setiap provider. Untuk mengirim kode transaksi ke server pulsa, Anda bisa menggunakan Yahoo Messenger atau SMS. Ketika server menerima pesan tersebut, kemudian akan diteruskan ke provider agar pulsa dapat diisi sesuai dengan nominal dan nomor yang dituju. Hal ini mewajibkan Anda memiliki stok pulsa untuk setiap operator agar setiap kali transaksi dapat berhasil dilakukan. 

Tugas Operator Server Pulsa 
Untuk operator server pulsa, tugas yang dilakukan tidak hanya untuk melihat hasil transaksi, tapi juga untuk memeriksa pesanan dan mengisi saldo yang dipesan oleh para agen. Dengan begitu, setiap agen bisa mengisikan pulsa yang sudah dibeli oleh para pelanggannya. Oleh karena itu, operator server harus memastikan bahwa stok pulsa masih tersedia. Meski stok pulsa habis dan Anda masih bisa mengirimkan nominal pulsa yang dipesan pada agen, tapi transaksi pengisian pulsa tidak akan berhasil apabila stok tidak memenuhi.

Jadi, pastikan Anda memiliki stok pulsa untuk server Anda sehingga para agen bisa terus mengisikan pulsa ke nomor – nomor pelanggan yang sudah membeli dari mereka. Stok pulsa yang tersisa tidak harus selalu banyak. Tersisa 500 ribu pun tidak masalah. Ketika agen melakukan deposit, misalnya 3 juta rupiah, Anda bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli stok pulsa sehingga para agen bisa menjualnya kembali hingga saldo mereka habis. 

Berapa Besar Keuntungan dari Server Pulsa?
Selain software pulsa murah sebagai modal menjalankan bisnis pulsa, Anda juga bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar dalam berbisnis pulsa. Sebagai operator server pulsa, Anda bisa menentukan sendiri seberapa besar keuntungan yang ingin Anda dapatkan dalam setiap transaksi. Contohnya, apabila harga pulsa sebesar 10 ribu dijual seharga Rp. 9.800,- oleh provider. Anda bisa menjualnya sebesar Rp 10.000 atau bahkan lebih kepada para agen pulsa. Jika keuntungan setiap transaksi 200 rupiah saja dan ada 1000 transaksi penjualan pulsa yang terjadi di semua agen Anda, maka minimal keuntungan yang bisa Anda raup adalah Rp. 200.000,-. 

Jumlah tersebut bisa lebih besar lagi, tergantung dengan seberapa besar keuntungan yang Anda ambil dari setiap transaksi. Tapi, disarankan untuk mengambil keuntungan sekecil mungkin dari setiap transaksi. Agar Anda bisa menarik minat lebih banyak agen dan secara otomatis lebih banyak transaksi penjualan yang terjadi setiap harinya. Dengan begitu, keuntungan yang bisa didapat pun akan lebih besar setelah terakumulasi. Apabila keuntungan per transaksi yang Anda ambil lebih kecil, Anda bisa bersaing kuat di pasaran dan tidaklah sulit untuk mendapatkan ribuan transaksi penjualan dalam 1 hari. 

0 komentar:

Post a Comment