Home » » Cara Kerja Server Pulsa PPOB Dengan Menggunakan Stok H2H

Cara Kerja Server Pulsa PPOB Dengan Menggunakan Stok H2H

Written By Randy on Thursday, 26 April 2018 | 08:37

Apabila anda ingin belajar bisnis server pulsa PPOB maka sebaiknya anda memahami terlebih dahulu cara kerja server pulsa tersebut dengan menggunakan stok H2H. Sebagai pemula mungkin anda masih asing dengan H2H yang berarti host to host. Dimana sistem ini merupakan penyedia layanan transaksi pulsa dari server. Saat ini sistem H2H telah diterapkan dalam dunia pulsa sehingga dapat memberikan layanan transaksi sesama server pulsa. Tentu hal ini akan sangat memudahkan anda ketika kehabisan stok H2H maka anda bisa dengan mudah meminta kiriman dari server lainnya.

Meskipun mudah tetapi bagi anda yang akan menggunakan sistem H2H ini sebaiknya harus melengkapi peralatan yang dibutuhkan oleh server pulsa PPOB. Berikut ini akan dijelaskan cara kerja server dalam menggunakan stok H2H yang perlu anda ketahui.
  1. H2H adalah salah satu sistem yang memberikan pelayanan dalam pertukaran stok pulsa yang cukup mudah. Tentunya bagi anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa elektrik dan PPOB maka sistem H2H ini akan sangat memudahkan pekerjaan anda. sebab hanya dengan menggunakan satu handphone atau komputer, anda bisa menjual semua provider yang terdapat di seluruh Indonesia. Bahkan harga yang ditawarkan juga lebih murah disbanding lainnya. Tetapi untuk membeli softwarenya dibutuhkan biaya yang lebih mahal.
  2. Apabila anda menggunakan sistem H2H dan mempunyai stok H2H maka anda tak perlu repot membeli stok pulsa dari setiap provider yang ada di Indonesia. Biasanya pengambilan keuntungan dari H2H ini sekitar Rp 50 untuk setiap transaksi. Tetapi untuk memulainya anda harus persiapkan dengan baik karena cukup repot. Sebab anda juga harus mempunyai akun XMPP yang nantinya akan disambungkan dengan server lainnya untuk memperoleh stok H2H. Tetapi ternyata untuk sistem stok H2H ini masih memiliki kelemahan karena pengisian stok harus anda lakukan melalui deposit. Selain itu yang paling mendasar dari stok H2H ini adalah koneksi internet yang harus ada untuk melakukan transaksi kepada para konsumen anda.
  3. Dalam melakukan transaksi dari sistem H2H ini proses pengiriman tidak membutuhkan kode tetapi cukup dengan memasukkan nominalnya saja, ditambah nomor handphone dan PIN. Bahkan proses transaksinya ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja meskipun para pemula. sedangkan untuk deposit stok H2H via bank bisa dilakukan dengan format D , nama bank, nominal dan PIN. Jika transaksi deposit telah berhasil maka anda akan memperoleh balasan konfirmasi dari transaksi yang sudah anda lakukan tersebut. Namun ada hal yang paling diunggulkan dari stok H2H ini yaitu proses transaksinya yang akurat dan cepat. Dengan demikian stok H2H ini sangat cocok bagi anda yang ingin berbisnis pulsa PPOB.
Itulah penjelasan mengenai cara kerja server pulsa PPOB dengan menggunakan stok H2H. Bagi anda yang ingin memulai bisnis server pulsa silahkan percayakan pada jasa server pulsa yang sudah terbukti berpengalaman dan terpercaya dalam membantu para klien membangun bisnis server pulsa.

0 komentar:

Post a Comment