Home » » Memilih Pengembang Software Pulsa harus Cerdas

Memilih Pengembang Software Pulsa harus Cerdas

Written By Randy on Friday, 27 April 2018 | 07:47

Anda yang ingin memulai bisnis pulsa, maka setidaknya harus tahu software pulsa apa saja yang bisa digunakan untuk memulai bisnis. Biasanya para pebisnis server pulsa sudah sangat familiar dengan istilah yang satu ini. Apalagi software ini termasuk bagian yang tak bisa dipisahkan ketika Anda ingin membuka usaha server pulsa. Ada banyak jenis software pulsa yang biasa dijual di internet, seperti Tiger Engine, C2 Ligapribadi,ARM19, VRE Software, RM239, Supersoft Pulsaengine, Astapulsa, Otomax,ABS Refill, Voucha, Pulsamatic,Nitrasoft, Flash-Machine, Pulsa Machine, Soft Pulsa, SPI dan lain-lain. Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa software-software ini pastinya memiliki kelemahan dan kelebihan. Maka dari itu, sebagai seorang pelaku bisnis, Anda harus sangat selektif dan jelih software mana yang akan digunakan untuk keperluan bisnis server pulsa Anda.

Terkadang meskipun sudah selektif dan jelih software pulsa mana yang akan digunakan, tak dapat dielakkan bahwa banyaknya pilihan kembali membuat Anda sebagai konsumen kembali bimbang dengan keputusan yang telah dibuat. Ada banyak pengembang software yang bisa ditemukan di internet, tetapi tak semua pengembang itu memiliki tingkat kredibilitas yang tinggi. Ada pihak pengembang yang menjual sofware tiruan atau bajakan dengan harga yang lumayan tinggi. Padahal Anda tahu sendiri bahwa software tiruan akan menyebabkan banyak masalah pada tingkat kinerjanya. Cara kerjanya menjadi tidak optimal hingga membuat sistemnya banyak mengalami gangguan. ada banyak tips yang bisa Anda jadikan acuan untuk memilih software pulsa terpercaya, apa sajakah tipsnya? Berikut ulasannya untuk Anda.

Hal pertama yang harus dipahami adalah harga software pulsa tidak memberikan jaminan apapun. Sebab tidak semua software yang dijual di pasaran merupakan produk asli, tetapi ada juga yang merupakan produk tiruan alias ilegal. Anda juga harus tahu bahwa terkadang para pengembang software tiruan tersebut memilih lepas tangan dan tidak mau tahu mengenai gangguan yang terjadi pada sistemnya. Maka dari itu, Anda disarankan untuk tidak memilih secara terburu-buru sebelum melihat secara langsung bagaimana kinerja sistem software tersebut yang ditunjukkan oleh pihak pengembang.

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan yaitu memilih pengembang software pulsayang memiliki pelayanan lengkap, mulai dari layanan support hingga bagaimana memakai software. Misalkan terjadi gangguan ketika software sedang dioperasikan, apakah itu eror, terinfeksi virus hingga hardisk mengalami keruasakan, pihak pengembang tetap bisa dihubungi dan dimintai solusinya atas permasalahan yang ada. Itulah mengapa memilih piha pengembang yang berani memberikan jaminan mulai dari layanan support hingga pemakaian merupakan hal yang sangat wajib dlakukan. Apalagi jika Anda berasal dari kaum awam yang tidak tahu menahu mengenai software. Jadi jangan salah pilh pengembang jika Anda tidak ingin rugi berkepanjangan.

0 komentar:

Post a Comment