Home » » Tips Memilih Server Pulsa PPOB

Tips Memilih Server Pulsa PPOB

Written By Randy on Friday, 4 May 2018 | 20:52

Pernahkah Anda mendengar istilah server pulsa PPOB? PPOB sendiri merupakan kependekan dari Payment Point Online Bank. Sebenarnya ini adalah sebuah software yang banyak digunakan dengan berbagai fungsi. Tidak hanya sebagai tempat membayar tagihan listrik PLN atau pengisian token pulsa saja namun lebih dari itu. Jika dimaksimalkan dengan baik dan benar maka software ini bisa digunakan untuk mencari uang. Dengan menggunakan software ini maka system pembayaran apapun yang Anda lakukan akan melalui transaksi online. Dan itu artinya fasilitas perbankan juga dimanfaatkan disini dengan baik. Anda bisa membayar tagihan Speedy, PDAM, Telkom, atau membayar cicilan kendaraan. Hebatnya dalam 1 software saja berbagai fasilitas sudah tersedia.

Namun, tetap saja Anda harus tahu bahwa tidak semua server pulsa PPOB itu berkualitas. Ada banyak jenis software yang dijual di pasaran yang tidak recommended. Kenapa tidak recommended? Itu karena banyak oknum nakal yang menjual software KW, palsu, bajakan atau tiruan dengan harga yang murah. Padahal resiko menggunakan software dengan harga murah sangatlah tinggi salah satunya tidak mendapatkan after sales service yang baik karena Anda tidak akan mendapatkan lisensi bukti kepemilikan software yang sah. Manfaat yang bisa dinikmati oleh konsumen saat menggunakan software ini adalah Anda tidak perlu langsung datang ke kantor masing-masing terkait saat akan menyelesaikan tanggungan tagihan Anda. Sangat praktis, mudah dan cepat.

Nantinya, keuntungan untuk pemilik software adalah Anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi pembayaran yang dilakukan disana. Semakin banyak jumlah transaksi maka keuntungan dan income yang Anda dapatkan juga akan semakin besar. Terlebih jika Anda memiliki downline maka akan bertambah besar lagi. Untuk mensupport semua itu maka lakukan tips memilih server PPOB berikut ini:
  1. Pilih agen PPOB yang baik dan benar mau membantu Anda memulai bisnis dengan benar. Pemilihan agen termasuk salah satu hal yang kruisial karena Anda akan belajar segala sesuatunya dari mereka. Pilih agen yang bisa dipercaya yang memang credible sehingga disaat Anda mengalami kendala mereka tidak segan langsung membantu.
  2. Siapkan juga perangkat seperti computer, printer sesuai dengan kebutuhan sehingga ketika ada yang akan melakukan pembayaran bisa diproses dengan mudah dan cepat.
  3. Untuk memilih software PPOB sendiri tidak perlu selalu menekankan pada harga murah atau mahal. Harga tidak menjamin sebuah kualitas bahkan saat ini ada software terjangkau dengan kualitas setara dengan software berharga puluhan juta.
  4. Hunting berbagai jenis software dan bandingkan antara satu dan lainnya. Anda bisa mencari review dari mereka yang sudah pernah menggunakannya. Dengan begitu Anda bisa tahu masing-masing kelebihan dan kekurangan software tersebut. Untuk kemajuan bisnis server pulsa PPOB maka jangan pernah main-main dengan pilihan Anda. 

0 komentar:

Post a Comment