Home » » Cara Transaksi WhatsApp untuk Berjualan Pulsa

Cara Transaksi WhatsApp untuk Berjualan Pulsa

Written By Randy on Friday, 27 July 2018 | 16:59

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi komunikasi yang saat ini banyak digunakan oleh hampir seluruh pengguna smartphone di dunia termasuk di Indonesia. Penggunaan WhatsAap untuk komunikasi ternyata mampu menggeser layanan komunikasi seperti SMS, BBM, Telepon dan lain-lain. Cukup dengan menginstall WhatsApp di smartphone anda lalu hubungan smartphone anda dengan jaringan internet maka anda bisa menikmati keseruan menggunakan WhatsApp untuk berkirim pesan, telepon hingga video call tanpa menggunakan pulsa. Selama masih tersedia jaringan internet maka anda bisa menikmati fitur-fitur WhatsApp kapan saja dimana saja. Bahkan kini berjualan pulsa juga bisa dilakukan melalui transaksi WhatsApp sehingga lebih praktis dan menguntungkan. 

Bagi anda yang berencana ingin memulai mencoba berjualan pulsa maka bisa memulainya dengan menggunakan WhatsApp. Jika dulu transaksi penjualan pulsa dilakukan menggunakan SMS yang berbayar maka kini anda bisa menggunakan transaksi WhatsApp secara gratis cukup bermodal paket internet saja. Pastinya hal ini akan semakin menguntungkan dan tanpa perlu repot. Terlebih transaksi menggunakan WhatsApp juga jauh lebih cepat dibandingkan SMS sehingga pelanggan anda bisa menikmati layanan yang berkualitas dan memuaskan. 

Untuk berjualan pulsa menggunakan WhatsApp maka secara otomatis anda bisa melakukannya menggunakan nomor hp yang sudah terdaftar di server pulsa. Untuk mendaftar pada server pulsa tersebut juga tidaklah sulit sebab caranya hampir sama dengan ketika anda membuat akun WhatsApp. Tetapi jika ternyata nomor yang anda gunakan berbeda untuk server pulsa maka silakan mempararelkan terlebih dahulu nomor handphone anda dengan WhatsApp anda. Jika nomor WhatsApp anda sudah siap digunakan maka silakan memulai cara bertransaksi pulsa dengan WhatsApp melalui cara berikut ini:
  1. Silakan simpan nomor WhatsApp pihak center penyedia server pulsa yang anda gunakan. Pastikan nomor center tersebut sukses anda simpan di kontak ponsel anda sehingga memudahkan ketika akan melakukan transaksi penjualan pulsa. 
  2. Ketika anda akan melakukan transaksi penjualan pulsa maka silakan bukalah aplikasi WhatsApp menggunakan ponsel lalui silakan chat nomor kontak WhatsApp pihak center penyedia server pulsa. Otomatis nomor WhatsApp anda sudah bisa digunakan untuk bertransaksi jika nomo hp WhatsApp anda sudah terdaftar pada server pulsa yang anda pilih. Silakan lakukan perintah transaksi sesuai format yang telah diberikan oleh pihak penyedia server. Maka dengan begitu anda bisa melayani penjualan pulsa melalui transaksi WhatsApp kapan saja dan dimana saja. 
Meskipun saat ini masih banyak penjual pulsa yang memilih bertransaksi menggunakan SMS namun sebetulnya berjualan pulsa menggunakan WhatsApp sangatlah menguntungkan. Cukup bermodalkan smartphone dan WhatsApp maka anda bisa mulai berjualan pulsa tanpa perlu mengeluarkan biaya SMS untuk setiap transaksi. Dengan demikian berjualan pulsa kini anda semakin menguntungkan. 

Demikianlah penjelasan mengenai cara transaksi WhatsApp untuk jualan pulsa yang bisa menambah wawasan anda. Bagi anda yang ingin memulai jualan pulsa maka cobalah menggunakan aplikasi WhatsApp karena dijamin lebih praktis, mudah dan menguntungkan. 

0 komentar:

Post a Comment