Home » » Memahami Apa itu Software Pulsa Dan Ada Saja Kegunaannya

Memahami Apa itu Software Pulsa Dan Ada Saja Kegunaannya

Written By Randy on Monday, 30 July 2018 | 22:11


Kita semua mungkin sudah tahu, bahwa bisnis pulsa saat ini sedang marak sekali. Hal ini lantaran bisnis pulsa memang merupakan sebuah bisnis yang sangat mudah untuk dijalankan. Bisnis pulsa ini juga bisa dijalankan oleh semua kalangan, mulai dari ibu rumah tangga hingga pegawai kantoran. Modal yang digunakan untuk memulai bisnis pulsa juga relative murah, dimana hanya diperlukan modal minimal 500 ribu saja kita sudah bisa menjalankan bisnis pulsa loh. Terlebih, pulsa merupakan produk yang tidak memiliki tanggal expired atau tidak bisa kadaluarsa meski stok sudah lama sekali umurnya.


Berbicara mengenai bisnis pulsa, maka tak akan lepas dari adanya server pulsa atau software pulsa. Untuk yang menjalankan bisnis pulsa sebagai agen, tentu akan membutuhkan sebuah server pulsa untuk bisa mengoptimalkan bisnisnya. Karena, hal tersebut akan sangat membantu dalam proses jual beli pulsa kepada para penjual eceran. Ketika kalian menjadi agen pulsa, dan memiliki banyak agen tentu operasional kalian akan semakin luas. Dan hal tersebut tidak mungkin kita lakukan dengan menggunakan handphone, karena akan sangat melelahkan sekali. Nah, disinilah peran server pulsa akan sangat membantu dimana akan membantu proses distribusi pulsa kepada para member mereka yang membutuhkan saldo nantinya.

Sebelum adanya software pulsa, banyak orang yang mendistribusikan  pulsa mereka kepada para member dengan menggunakan metode manual alias mengirim mengunakan handphone satu persatu. Tentu hal tersebut akan sangat melelahkan bukan? Dengan adanya server pulsa ini, distribusi pulsa akan menjadi sangat mudah dan cepat. Bagi kalian yang ingin menjadi agen pulsa, cukup siapkan beberapa perangkat dibawah ini :
  1. Komputer lengkap seperti CPU, Monitor, dan lainnya. Sangat disarankan untuk menggunakan windows yang original, agar tidak kemasukan virus yang bisa merusak system opersional.
  2. Modem, atau jaringan internet lainnya. Untuk diketahui, bahwa distribusi pulsa menggunakan computer pastinya akan membutuhkan jaringan internet, dan itu juga akan digunaka untuk menyimpang Chip penjualan yang telah kita lakukan.
  3. UPS atau enyedia listrik tersimpan. Hal ini dilakukan lantaran untuk berjaga-jaga ketika listrik mati mendadak, computer masih memiliki daya untuk hidup. Jika langsung mati, maka data-data atau proses yang transaksi kita bisa hilang seketika.
  4. Software pulsa yang original. Kenapa harus original? Jika tidak original, transaksi bisa sering eror dan tentunya itu akan menghambat pekerjaan kita nantinya. Diluar sana banyak sekali penjual software pulsa, namun pastikan dulu apakah itu software original atau bajakan.

Menjadi agen pulsa memang terbilang sangat menggiurkan, sebab semakin kita memiliki member yang banyak, maka keuntungan akan semakin besar. Terlebih, modal yang diperlukan juga tidak terlalu besar. Jadi, apakah kalian berminat untuk berbisnis pulsa?

0 komentar:

Post a Comment