Home » » Cara Mudah Memulai Usaha PPOB

Cara Mudah Memulai Usaha PPOB

Written By Randy on Friday, 31 August 2018 | 05:02

Kemajuan internet membuat para pelaku bisnis memanfaatkan peluang tersebut. Tempat yang relatif membuat bisnis online lebih diminati oleh sebagian orang. Tidak hanya itu saja bisnis online tidak memerlukan modal yang banyak untuk memulai sehingga dapat dilakukan oleh kalangan bawah dan menengah.

Online telah memberikan perubahan dalam sistem pembayaran yang manual. Dulu ketika kamu ingin membayar tagihan listrik maka butuh beberapa langkah untuk sampai ke tempat pembayaran. Namun sekarang kamu dapat membayarnya hanya dengan satu buah smartphone atau laptop. Payment Point Online Bank (PPOB) adalah bukti bersama akan canggihnya dunia teknologi.

PPOB FastPay dan Layanannya

Sebenarnya, FastPay dapat memberikan peluang bisnis yang menjanjikan tersebut. Layanan yang akan kamu dapatkan dari FastPay adalah layanan pembayaran PLN, Telkom, Speedy, PDAM, pulsa elektrik, cicilan kartu kredit, TV berlangganan, selain itu adapula asuransi dan PPON FastPay juga membuka pembayaran untuk layanan islami.Kamu bisa mendaftar PPOP FastPay dengan melakukan 4 cara yakni, 
  1. Melalui situs online. www.fastpay.co.id adalah situs online dengan mengisi data dan mengirimkan username dan password
  2. Melalui Otlet atau toko terdekat. Kamu bisa meminta bantuan kepada petugas loket, pendaftaran online situs resmi FastPay dan mendaftarnya sebagai mitra baru.
  3. Melalui SMS dengan format “FastPay*Nama*Alamat*Kota”
Cara Memulai Usaha PPOB

Usaha PPOB mennjadi sebuah peluang besar bagi kamu. Ini karena waktu yang digunakan dalam transaksi sangatlah cepat dan stabil. Selain itu modal yang dibutuhkan termasuk masih murah. Begitu pula dengan peralatan yang harus digunakan hanya smartphone atau laptop ditambah dengan akses internet yang stabil. Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk memulai usaha antara lain:
  • Carilah Vendor: Ada banyak vendor yang kamu akan kerahui. Kamu dapat melihatnya dengan menimbang berbagai keunggulan masing-masing dari segi kelengkapan layanan, fitur, maupun dari segi support dan layanan. Cari yang mempunyai layanan dan fitur yang lengkap. Server Uptime merupakan hal yang paling penting untuk melayani konsumen karena server PPOB. Sikap lemah lembut dan tidak terburu-buru dibutuhkan untuk menjaminnya
  • Strategi Marketing: Ada dua cara strategi marketing yang dapat kamu lakukan agar usaha PPOB dapat berjalan dengan lancar. Kamu bisa menggunakan offline dan online. Dalam strategi marketing offline kamu dapat menjemput bola dengan mendekati teman kawan dan sahabatmu untuk melakukan transaksi. dengan berbagai komunitas atau perkumpulan lainnya. Selain itu online menjadi sebuah unsur yang sangat penting dalam pemasaran. Lakukan promosi melalui berbagai situs sosial seperti instagram, path dan masih banyak lagi.
  • Modal: Modal yang digunakan untuk memulai bisnis ini terhitung murah. Tentunya smartphone/laptop yang terkoneksi dengan internet menjadi modal utama dalam mewujudkan bisnis.
  • Kerja Keras: Pekerja keras sangat dibutuhkan oleh orang-orang sekarang sering sentimen terhadap yang tinggi.

0 komentar:

Post a Comment