Home » » Kekurangan dan Kelebihan Server Pulsa PPOB

Kekurangan dan Kelebihan Server Pulsa PPOB

Written By Randy on Wednesday, 1 August 2018 | 22:26


Bisnis server pulsa ppob diketahui sedang banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Hal ini lantaran bisnis tersebut tak memerlukan modal yang besar, apalagi bisa dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Bisnis server pulsa ini diyakini banyak orang memiliki perputaran uang yang tinggi sehingga modal yang digunakan akan cepat kembali. Akan tetapi, layaknya bisnis pada umumnya bahwa bisnis server ini memiliki kekurangan dan kelebihan. Nah, apaka kekurangan dan kelebihan dari bisnis tersebut? dalam artikel ini saya akan mengulas beberapa kekurangan dan kelebihan yang melekat pada bisnis server pulsa tersebut. Simak ulasannya dibawah ini.


Kelebihan
  1. Praktis. Kita bisa melakukan multi transaksi hanya dengan menggunakan satu karti saja. Artinya, server yang terdaftar di kita bisa menyalurkan pulsa ke semua operator. Jadi, tidak perlu menyiapkan banyak ponsel untuk menjual pulsa all operator.
  2. Produknya lengkap. Tak hanya menyediakan pulsa semua operator, server pulsa all operator juga menyediakan isi sulang bahkan voucher game online loh. Bisa juga melayani pembelian token listrik dan juga pembayaran point online bank (PPOB)
  3. Transaksi yang mudah. Transaksi ini bisa menggunakan telegram, Jabber, YM, dan lainnya. Jadi, proses transaksinya tidak terlalu ribet.
  4. Stock nya yang sangat mudah didapatkan. Jangan khawatir untuk mendapatkan stock dari masing-masing provider, kamu hanya cukup deposit satu kali dan itu bisa dipakai untuk transaksi multi.
  5. Tak memerlukan target penjualan. Kamu bisa bebas menjual pulsanya, tidak ada masa kadaluarsanya jika seminggu atau sebulan tidak laku terjual. Jadi, bisnis pulsa ini merupakan bisnis yang tak memiliki masa basinya.

Kekurangan.
  1. Transaksi lamban. Perlu diketahui, bahwa pada jam tertentu keteika transaksi dengan padat-padatnya, pengisian pulsa bakal lambat lantaran ada jeda atau proses yang sedang berlangsung. Sehingga membuat kita harus menunggu dulu sebelumformat pengisian pulsa di proses.
  2. Harganya tergolong lebih mahal. Kalau kita membandingkan dengan harga asli dari chip asli atau langsung dari providernya harganya akan lebih mahal. Selisihnya kurang lebih antara 100 sampai 200 rupiah.
  3. Terkadang pulsa tidak masuk. Hal ini dapat saja terjadi lantaran terlalu banyaknya permintaan untuk pengisan pulsa ke server dan lantaran  sinyal yang tak bagus atau bisa juga karena server error yang membuat gagal dalam melakukan proses isi ulang ke sebuah nomor tujuan. Maka dari itu, sebagai agen harus konfirmasi atau complain ke CS server terkait.

Nah, itu tadi merupakan kelebihan dan kekurangan yang melekat pada bisnis server pulsa ppob. Jika kalian ingin memulai bisnis ini, maka harus memperhatikan point-point tersebut ya agar jadi bahan pertimbangan.

0 komentar:

Post a Comment