ATAS 1

Jasa Server Pulsa

by CV. Wijaya Komunika

Melayani jasa pembuatan server pulsa, paket data & PPOB dengan software Roket Pulsa, Penjualan paket server pulsa lengkap siap pakai + Training bagi pemula.

Sudah 800 Lebih Server Pulsa di seluruh Indonesia menggunakan jasa kami.

Free APK Android
Trx via SMS, Telegram, Jabber/XMPP & Whatsapp
Deposit tiket otomatis ke Mandiri BNI BCA BRI Gopay & Ovo
Support trx ppob (Bayar PLN, Telkom, BPJS, PDAM, Leasing)
Bonus stok pulsa & token PLN lengkap all operator

WA CS: 0895711200777

Peluang Bisnis Pulsa





CHANNEL TELEGRAM
Harga Token PLN Software Pulsa Software Irs Software Otomax Stok H2h Software Pulsa All Operator Software Pulsa Android Server Pulsa Elektrik Server Pulsa & Ppob Server H2h Terbaik Paket Server Pulsa Supplier Software Pulsa Server Pulsa Lengkap Supplier Pulsa H2h Distributor Pulsa & Ppob Aplikasi Usaha Pulsa Aplikasi Jual Pulsa

HEADLINE-INTRO-VIDEO

Keunggulan Software Roket Pulsa

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki server pulsa yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur penjualan anda..


Lancar di Trafik Padat

Tetap hebat dan cepat, meskipun trafik transaksi padat. Lebih dari 200 user kami yang tersebar di seluruh Indonesia memberi kesaksian bahwa transaksi tetap lancar memproses lima ribu transaksi / hari.

Data Server Aman

Adanya fitur autobackup database, maka database anda selalu dibackup ke flasdisk secara berkala. Tidak perlu khawatir lagi jika PC Server rusak atau hardisk mati.

Bebas Royalty

Setiap user Roket Pulsa tidak akan ditarik iuran bulanan atau royalty transaksi pulsa. Cukup dengan iuran Rp150.000/tahun untuk biaya Update terbaru Roket Pulsa mengingat dunia komunikasi selalu ada hal yang baru dan terus berkembang.

Transaksi Multi Platform

Dengan menggunakan software Roket Pulsa, Mitra anda dapat bertransaksi dari banyak platform seperti SMS, XAMPP/ Jabber & Telegram.

Serba Otomatis

Dikembangkan agar bekerja otomatis 24 jam nonstop. Pengalihan transaksi otomatis saat gangguan, deposit otomatis dengan tiket, pengulangan trx otomatis saat tidak ada respon dari supplier, Penghitungan laba yang jelas dan lengkap. Pekerjaan Operator Server Jadi Banyak Berkurang. Anda bisa lebih fokus di marketing.

Mudah Setting / Config Sendiri

Hampir semua setting dan config software, custome dll bisa dilakukan sendiri dengan mudah. Tidak harus menghubungi teknisi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

TESTIMONI

MENGAPA HARUS SERVER PULSA KAMI ?


Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:






Didukung Software Roket Pulsa

Roket Pulsa adalah software pulsa yang kami kembangkan sendiri. Sudah teruji dipakai oleh lebih dari 1.000 user di seluruh Indonesia dan terbukti stabil, lancar,cepat dan akurat.



Produk Lengkap

Software Roket Pulsa tidak hanya dipakai untuk transaksi pulsa saja tetapi juga bisa untuk menjual Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dll.



Banyak Pilihan Jalur Transaksi

Dengan Software Roket Pulsa, agen software pulsa anda akan lebih nyaman karena bisa memilih berbagai metode transaksi melalui SMS, Telegram, Whatsapp, Website, XMPP/ Jabber & Aplikasi Android.



Gratis Aplikasi Android

Jika di tempat lain anda harus membayar jutaan rupiah untuk memiliki APK Android, maka di Jasa Server Pulsa kami berikan Free APK android untuk Pembelian Paket Server Pulsa 4.



Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.


MENGAPA HARUS BISNIS PULSA?


Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:




KEBUTUHAN POKOK

Pulsa saat ini sudah menjadi Kebutuhan pasti yang tidak bisa dihindari.



PASAR LUAS

Pulsa Memiliki market yang sangat besar, hampir setiap orang membutuhkan



SELALU DI BUTUHKAN

Bisnis pulsa Bukan bisnis musiman,di butuhkan tanpa kenal musim.



ANTI KRISIS

Bisnis pulsa tak kenal krisis, pulsa tetap selalu ada bagaimanapun kondisinya.



TIDAK TERIKAT

Bisnis pulsa tanpa target yang mengikat, anda bisa bekerja tanpa tekanan.




SELALU MENINGKAT

Pembeli pulsa makin hari justru semakin meningkat.

MENGAPA HARUS PESAN KEPADA KAMI ?


Banyak di luaran sana yang menawarkan jasa server pulsa harga murah tapi kwalitas dan layanan kurang memuaskan, Tapi itu tidak akan terjadi di sini sebab:






JAM TERBANG TINGGI.

Kami sudah 10 tahun , mendirikan Jasa Server Pulsa, sudah banyak seluk beluk pengalaman yang kami hadapi.




TRANSPARAN

Transparansi layanan kami utamakan, baik biaya kwalitas dan cara penanganan serta panduan yang diperlukan



BERGARANSI

Kami berikan harga murah dan berkualitas, garansi 100% uang kembali jika Server Pulsa anda tidak bisa berjalan normal.



USER FRIENDLY

Software Roket Pulsa sengaja kami desain untuk para pemula yang baru mulai terjun di dunia Bisnis Pulsa.



Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.

DAFTAR SEKARANG

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & PPOB( Listrik, Pam dll )

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

SEGERA BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!

Dan mulailah rubah nasib hidup anda bersama kami Dengan Daftar Sekarang.
Jangan tunggu lama-lama nanti keduluan tetangga.

PESAN SEKARANG

POSTING ARTIKEL

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

Software Isi Pulsa Cepat, Stabil & Aman Support Ppob

Software Isi Pulsa Cepat, Stabil & Aman Support Ppob. Server Terstabil. Penawaran Termurah & Lengkap. Layanan: Pulsa, Token Listrik. Bisnis pulsa memang sedang marak dijalankan saat ini, sebab memiliki banyak keuntungan. Diantaranya, sangat mudah menjalankannya serta tidak membutuhkan modal yang besar. Itulah yang menyebabkan banyak sekali orang-orang yang berminat menjalankan bisnis ini.
Anda juga bisa memilih server pulsa terbaik untuk menjalankan bisnis ini. Namun karena banyaknya penyedia server, ada sisi kelebihan dan kekurangannya.
Ada baiknya Anda memiliki server pulsa sendiri dan tidak tergantung pada pihak lain. Dengan begitu transaksi juga akan lebih cepat dan akurat karena menggunakan chip sendiri seperti Mkios, Mtronik/Mobo, Dompul XL, Three, SmartFren dan lain-lain.
Untuk itu, Anda membutuhkan software server Pulsa dan PPOB yang nantinya bisa Anda kelola sendiri.
Selain untuk berjualan pulsa atau menjadi grosir pulsa elektrik All operator, software server pulsa ini juga bisa dijadikan loket pembayaran online atau PPOB yang melayani tagihan pembayaran PLN Pascabayar, PLN Prabayar, Telkom, pembayaran BPJS.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Aplikasi Roket Pulsa Android

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )



Software Isi Pulsa

4 Langkah Mudah Membangun Software Server Pulsa Sendiri

Software Server pulsa memiliki pengertian yakni sebuah perangkat lunak yang dapat menghubungkan operator penyedia pulsa kepada penjual pulsa secara langsung yang biasanya terjadi melalui handphone. Handphone ini bertujuan untuk menerima serta penyedia saldo pulsa yang akan diperjual belikan secara eceran kepada masyarakat. Berarti jika membangun server sendiri dapat mengisi saldo secara langsung melalui aplikasi tersebut tanpa melalui agen pulsa yang lainnya. Cara untuk memiliki server sendiri sangatlah muda sekali, hanya dengan mengikuti 4 langkah berikut ini.

1. Siapkan Komputer

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan satu unit komputer. Spesifikasi minimal komputer yang dibutuhkan adalah menggunakan prosesor dual core memiliki RAM minimal 1 GB. Membuat server pulsa sendiri memang lebih dianjurkan menggunakan komputer dibandingkan laptop sebab kinerja komputer lebih stabil.

2. Siapkan UPS

Bagi siapa saja yang ingin membangun server pulsa sendiri perlu menyiapkan UPS. Perangkat ini memiliki tujuan sebagai sumber daya listrik sementara bagi komputer yang difungsikan sebagai server, sehingga apabila listrik tiba-tiba padam maka komputer tidak langsung akan mati dan kinerja server tetap stabil. Sebab komputer yang digunakan sebagai server pulsa ini akan aktif selama 24 jam sehingga sangatlah penting menyediakan UPS.

3. Modem Provider

Langkah selanjutnya peralatan yang harus disiapkan adalah modem operator yang memiliki fungsi sebagai sms gateway. Biasanya modem ini akan ditanami chip tertentu sesuai jenis pulsa yang akan diperjual belikan. Modem ini bisa pula menyediakan banyak chip, sesuai dengan banyaknya jenis pulsa yang akan dijual.

4. Melakukan Instal Aplikasi Pulsa

Langkah terakhir yang harus dijalankan adalah menginstal aplikasi yang telah tersimpan di komputer. Aplikasi tersebut memiliki fungsi untuk menghubungkan antara modem dengan komputer selaku server. Tentunya aplikasi ini memiliki peran untuk membantu komputer sebagai server dalam menjalankan jual beli pulsa serta laporan-laporan terkait.
Bagaimana, sangat mudah bukan untuk membangun server sendiri? Hanya dengan 4 langkah di atas sudah bisa menjalankan jual beli pulsa tanpa harus susah payah mencari agen pulsa yang dapat dipercaya. Hanya saja dalam menginstal aplikasi terkadang sedikit sulit sebab membutuhkan orang yang ahli di bidangnya, maka disarankan bagi siapa saja yang ingin menginstal aplikasi tersebut lebih baik meminta bantuan kepada ahlinya. Terbangunnya server pulsa pribadi tentu akan menambah penghasilan dan akan mempermudah dalam melaksanakan transaksi jual beli.

5 Kelebihan Menggunakan Server Pulsa All Operator Kami

Membantu siapa saja untuk memulai bisnis pulsa dengan server pulsa yang tepat, maka bisa menimbang server all operator ini. Nantinya bisa merasakan beberapa kelebihan berikut:
  1. Lebih praktis,
    Penggunaan server all operator memungkinkan pemiliknya untuk memakai hanya satu chip. Artinya jauh lebih praktis karena hanya mengelola satu chip saja bukannya banyak, namun sudah mampu melayani pembelian pulsa semua operator. Kepraktisan ini sudah tentu membuatnya banyak dilirik karena memudahkan pengelolaan konter.
  2. Produknya lengkap,
    Meski hanya membeli satu chip untuk server tersebut namun sudah mampu melayani banyak operator. Karakter ini tentu memudahkan proses melayani banyak pelanggan dengan kebutuhan pulsa dari berbagai operator. Sehingga menghindari pemborosan modal, sebab hanya perlu menyediakan saldo di satu chip saja namun bisa melayani banyak orang.
  3. Lebih mudah dipelajari dan dikuasai,
    Dulunya sebelum ada server pulsa all operator, pebisnis pulsa perlu menyediakan beberapa chip. Setiap chip ditanamkan pada satu handphone maka ketika menyediakan lima operator otomatis ada lima handphone dan lima chip. Kekeliruan hendak melayani pelanggan dengan chip mana kerap terjadi. Masalah ini kemudian terselesaikan dengan server all operator.
Sebab cukup satu chip, maka semua pulsa dari berbagai operator siap untuk dialayani. Penggunaan satu perangkat mencegah lupa dan keliru mengambil chip mana yang musti digunakan.
  1. Pengaturan stok pulsa lebih mudah,
    Hanya memakai satu chip juga memberi kemudahan dalam mengelola atau mengatur stok pulsa. Sebab lebih terpusat pada satu chip sehingga saldonya bisa disi dalam nominal besar dan sudah bisa dipakai melayani banyak pelanggan.
  2. Bebas dari target transaksi,
    Jika memakai server konvensional maka akan ditarget penjualan sebab sisa saldo pulsa bisa hangus. Namun server all operator menawarkan saldo yang awet dan tahan lama, sehingga bebas dari tekanan target transaksi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Aplikasi Roket Pulsa Android

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )



Berbisnis pulsa kerap disebut sebagai bisnis jangka pendek karena sedikit yang mampu bertahan lama. Namun jika mau menekuninya, terutama dengan memilih server yang tepat dijamin tidak mudah tutup toko. Sebagai masukan silahkan memilih server pulsa all operator yang menawarkan keuntungan di atas, sebab efektif mendukung jalannya bisnis pulsa.
Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

ORDER SEKARANG

Jadi Tunggu Apalagi?

Ada banyak bukan, keuntungan yang Anda dapatkan dengan mempunyai server pulsa sendiri? Jangan ragu-ragu konsultasi dengan Custumer Service kami. Hubungi kami pada jam kerja pukul 08:00-21:00.

CHAT WHATSAPP

CHAT TELEGRAM
testimoni
Adi Cahyo (0895711200777)