ATAS 1

Jasa Server Pulsa

by CV. Wijaya Komunika

Melayani jasa pembuatan server pulsa, paket data & PPOB dengan software Roket Pulsa, Penjualan paket server pulsa lengkap siap pakai + Training bagi pemula.

Sudah 800 Lebih Server Pulsa di seluruh Indonesia menggunakan jasa kami.

Free APK Android
Trx via SMS, Telegram, Jabber/XMPP & Whatsapp
Deposit tiket otomatis ke Mandiri BNI BCA BRI Gopay & Ovo
Support trx ppob (Bayar PLN, Telkom, BPJS, PDAM, Leasing)
Bonus stok pulsa & token PLN lengkap all operator

WA CS: 0895711200777

Peluang Bisnis Pulsa





CHANNEL TELEGRAM
Harga Token PLN Software Pulsa Software Irs Software Otomax Stok H2h Software Pulsa All Operator Software Pulsa Android Server Pulsa Elektrik Server Pulsa & Ppob Server H2h Terbaik Paket Server Pulsa Supplier Software Pulsa Server Pulsa Lengkap Supplier Pulsa H2h Distributor Pulsa & Ppob Aplikasi Usaha Pulsa Aplikasi Jual Pulsa

HEADLINE-INTRO-VIDEO

Keunggulan Software Roket Pulsa

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki server pulsa yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur penjualan anda..


Lancar di Trafik Padat

Tetap hebat dan cepat, meskipun trafik transaksi padat. Lebih dari 200 user kami yang tersebar di seluruh Indonesia memberi kesaksian bahwa transaksi tetap lancar memproses lima ribu transaksi / hari.

Data Server Aman

Adanya fitur autobackup database, maka database anda selalu dibackup ke flasdisk secara berkala. Tidak perlu khawatir lagi jika PC Server rusak atau hardisk mati.

Bebas Royalty

Setiap user Roket Pulsa tidak akan ditarik iuran bulanan atau royalty transaksi pulsa. Cukup dengan iuran Rp150.000/tahun untuk biaya Update terbaru Roket Pulsa mengingat dunia komunikasi selalu ada hal yang baru dan terus berkembang.

Transaksi Multi Platform

Dengan menggunakan software Roket Pulsa, Mitra anda dapat bertransaksi dari banyak platform seperti SMS, XAMPP/ Jabber & Telegram.

Serba Otomatis

Dikembangkan agar bekerja otomatis 24 jam nonstop. Pengalihan transaksi otomatis saat gangguan, deposit otomatis dengan tiket, pengulangan trx otomatis saat tidak ada respon dari supplier, Penghitungan laba yang jelas dan lengkap. Pekerjaan Operator Server Jadi Banyak Berkurang. Anda bisa lebih fokus di marketing.

Mudah Setting / Config Sendiri

Hampir semua setting dan config software, custome dll bisa dilakukan sendiri dengan mudah. Tidak harus menghubungi teknisi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

TESTIMONI

MENGAPA HARUS SERVER PULSA KAMI ?


Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:






Didukung Software Roket Pulsa

Roket Pulsa adalah software pulsa yang kami kembangkan sendiri. Sudah teruji dipakai oleh lebih dari 1.000 user di seluruh Indonesia dan terbukti stabil, lancar,cepat dan akurat.



Produk Lengkap

Software Roket Pulsa tidak hanya dipakai untuk transaksi pulsa saja tetapi juga bisa untuk menjual Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dll.



Banyak Pilihan Jalur Transaksi

Dengan Software Roket Pulsa, agen software pulsa anda akan lebih nyaman karena bisa memilih berbagai metode transaksi melalui SMS, Telegram, Whatsapp, Website, XMPP/ Jabber & Aplikasi Android.



Gratis Aplikasi Android

Jika di tempat lain anda harus membayar jutaan rupiah untuk memiliki APK Android, maka di Jasa Server Pulsa kami berikan Free APK android untuk Pembelian Paket Server Pulsa 4.



Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.


MENGAPA HARUS BISNIS PULSA?


Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:




KEBUTUHAN POKOK

Pulsa saat ini sudah menjadi Kebutuhan pasti yang tidak bisa dihindari.



PASAR LUAS

Pulsa Memiliki market yang sangat besar, hampir setiap orang membutuhkan



SELALU DI BUTUHKAN

Bisnis pulsa Bukan bisnis musiman,di butuhkan tanpa kenal musim.



ANTI KRISIS

Bisnis pulsa tak kenal krisis, pulsa tetap selalu ada bagaimanapun kondisinya.



TIDAK TERIKAT

Bisnis pulsa tanpa target yang mengikat, anda bisa bekerja tanpa tekanan.




SELALU MENINGKAT

Pembeli pulsa makin hari justru semakin meningkat.

MENGAPA HARUS PESAN KEPADA KAMI ?


Banyak di luaran sana yang menawarkan jasa server pulsa harga murah tapi kwalitas dan layanan kurang memuaskan, Tapi itu tidak akan terjadi di sini sebab:






JAM TERBANG TINGGI.

Kami sudah 10 tahun , mendirikan Jasa Server Pulsa, sudah banyak seluk beluk pengalaman yang kami hadapi.




TRANSPARAN

Transparansi layanan kami utamakan, baik biaya kwalitas dan cara penanganan serta panduan yang diperlukan



BERGARANSI

Kami berikan harga murah dan berkualitas, garansi 100% uang kembali jika Server Pulsa anda tidak bisa berjalan normal.



USER FRIENDLY

Software Roket Pulsa sengaja kami desain untuk para pemula yang baru mulai terjun di dunia Bisnis Pulsa.



Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.

DAFTAR SEKARANG

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & PPOB( Listrik, Pam dll )

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

SEGERA BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!

Dan mulailah rubah nasib hidup anda bersama kami Dengan Daftar Sekarang.
Jangan tunggu lama-lama nanti keduluan tetangga.

PESAN SEKARANG

POSTING ARTIKEL

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

Transaksi Pulsa Gagal atau Lama Masuk Karena Server Pulsa Error

 Laporan transaksi menyatakan sukses, tetapi pulsa tidak masuk ke nomor handphone pelanggan. Pernah mengalami kejadian seperti itu? Berkali-kali Anda menghubungi nomor CS server yang terkait, tetapi selalu menerima instruksi untuk menunggu sekian menit bahkan jam. Selain itu, tidak semua komplain mendapat tanggapan cepat.

Mengeluh terhadap sebuah masalah adalah pekerjaan sia-sia. Sedangkan segera mencari solusi dengan mengenali akar permasalahan merupakan tindakan yang bijak. Seperti halnya saat Anda harus berhadapan dengan problem dalam bertransaksi pulsa.

Transaksi Pulsa Gagal atau Lama Masuk Karena Server Pulsa Error

Kenapa Saat Membeli Pulsa Tidak Masuk?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan pulsa yang di isi tidak masuk ke nomor tujuan yaitu sebagai berikut. 

1. Nomor tujuan salah

Penyebab pulsa tidak masuk yaitu bisa dikarenakan anda salah memberikan atau memasukan nomor tujuan. Hal ini sering sekali orang-orang alami ketika ingin mengisi pulsa yaitu nomor yang mereka isi salah. Walaupun nomor tersebut salah input 1 angka saja maka pulsa tidak bakal bisa masuk ke nomor anda. 

 
Coba saya sarankan anda check lagi ke nomor yang di isi pulsa tersebut dan cocokan kembali apakah nomor tersebut sama dengan nomor yang kita miliki. jika terbukti memang salah anda bisa telpon nomor tujuan yang mendapat kiriman pulsa tersebut untuk memberitahu supaya mengembalikan pulsa dengan cara transfer pulsa. Itu jika pemilik nomor tersebut mau berbaik hati namun jika tidak maka ikhlaskan saja tidak ada yang bisa kita lakukan lagi. 
 
Biasanya apabila nomor tujuan yang kita kirimi pulsa tersebut nomornya tidak aktif atau mati maka biasanya pengiriman pulsa otomatis akan gagal. Maka anda bisa mengisi pulsa ke nomor yang benar. suatu keberuntungan apabila nomor yang salah tujuan tersebut belum aktif . 

2. Kuota Data masih menyala

Bagi anda yang merasa heran karena pulsa tidak masuk padahal transaksi isi pulsa sudah sukses maka sebaiknya cek dulu status data seluler ponsel anda apakah aktif atau tidak. jika ya aktif maka data seluler bisa menyedot pulsa anda. 
 
Ini biasanya terjadi karena kelalaian pengguna yang membiarkan data seluler menyala dalam keadaan tidak ada kuota tapi nekat isi pulsa. coba cek status data selulernya aktif atau tidak. 
 
Apabila memang data seluler anda menyala dengan kondisi tidak ada kuota dan anda melakukan pengisian pulsa di nomor tersebut maka bisa dipastikan pulsa anda lenyap gara-gara data seluler yang menyala itu. saat ini memang penggunaan data seluler yang tidak ada kouta bisa berakibat kesedotnya pulsa. untuk memastikan kejadian tersebut sebaiknya anda lakukan cek riwayat penggunaan pulsa untuk mengetahui apakah benar pulsa tersebut terpotong karena dari penggunaan paket data yang telah habis. 

3. Lakukan Cek Pulsa

Notifikasi sms pengisian pulsa sukses biasanya tidak masuk secara cepat. bisa delay atau bahkan tidak ada. jadi apabila anda tipe orang yang memastikan pulsa masuk hanya dari notifikasi sms maka sebaiknya ubah cara anda itu. Untuk cek pulsa masuk atau tidak maka bisa melakukan menu dial kode atau melalui aplikasi provider seperti Mytsel atau My XL karena itu lebih akurat dibandingkan hanya cek melalui notifikasi sms masuk. 
 
Kejadian ini sering dialami oleh ibu-ibu atau bapak-bapak karena mereka tidak tahu cara cek pulsa selain dari sms. Jadi bagi anda yang mempunyai ibu atau bapak sebaiknya kasih tahu bahwa pulsa sudah masuk tapi tidak ada sms pemberitahuanya & ajarkan juga cara cek pulsa yang benar. 

4. Operator Sedang Gangguan

Penyebab keempat yaitu operator sedang gangguan. kejadian seperti ini biasanya tidak diketahui oleh konter atau pembeli pulsa bahwa sedang terjadi gangguan isi pulsa. tapi biasanya konter tidak mendapatkan notifikasi sukses pengiriman pulsa. oleh karena itu, sebaiknya anda cek ke tukang konter atau cs ditempat anda isi pulsa untuk menanyakan apakah ada pemberitahuan sukses isi pulsa atau tidak. Jika tidak bisa dipastikan masalah dari operatornya. 
 
Gangguan operator biasanya lumayan lama bisa beberapa jam atau bahkan paling lama 1 hari. coba tunggu selama 1x24 jam jika memang pulsa tersebut tidak terkirim dalam 24 jam pengiriman pulsa bisa otomatis dibatalkan dari pusat. 

5. Sinyal tidak stabil

Keadaan sinyal yang tidak stabil dapat menyebabkan notifikasi pulsa masuk dapat terganggu. jika anda melakukan aktivitas apapun seperti internetan, nelpon atau cek pulsa dalam keadaan sinyal telepon yang lemah maka akan mengalami kendala sampai sinyal tersebut stabil kembali

Server Pulsa Error, Salah Satu penyebab Kenapa Transaksi Pulsa Gagal

Server pulsa adalah seperangkat sistem hardware (komputer, modem) dan software isi pulsa yang terintegrasi untuk menjembatani proses distribusi pulsa antara agen atau penjual dengan para provider seluler.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar
Promo Daftar Master Dealer Pulsa

Banyak Bonus Menanti Khusus Pendaftaran Agen Hari ini

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Klik-Disini-pesan-sekarang

Seorang agen akan memperoleh stok pulsa senilai jumlah uang yang didepositkan. Apabila ada konsumen yang ingin membeli pulsa, pihak penjual tinggal memproses pembelian menggunakan sarana yang ada, misalnya sms atau fitur dari aplikasi yang disediakan server.

Kemudian, sistem akan mengolah data permintaan tersebut dan melanjutkannya ke provider untuk selanjutnya pulsa diisikan ke nomor pelanggan. Bersamaan dengan itu, server juga akan mengirim notifikasi ke agen apakah transaksi berhasil atau gagal.

Cara kerja server di atas menggambarkan betapa pentingnya sistem tersebut dalam transaksi pengisian pulsa. Sayangnya tidak semua pengusaha server yang memiliki kemampuan untuk menjaga dan merawat sistem, bahkan ada yang tidak bisa mengoperasikan komputer sama sekali.

Terlebih lagi jika ternyata sumber masalah ada di software, yaitu serangan virus. Bisa dipastikan, setiap perintah transaksi yang masuk tidak dapat diproses. Dibutuhkan waktu yang lama juga untuk menanganinya.

Sebuah bisnis server pulsa tidak hanya mengharuskan memiliki pelayanan ramah dan respon cepat, tetapi juga dukungan tim IT yang berkompeten di bidangnya. Inilah yang juga menjadi pekerjaan rumah para agen pulsa.

Untuk memperoleh layanan berkualitas demi memberikan kepuasan optimal pada pelanggan, sebaiknya pertimbangkan beberapa kriteria berikut:

  • Customer Service server yang selalu siaga dan responsif dalam menanggapi setiap komplain dari para agen.
  • Penawaran harga yang wajar dan stabil sesuai dengan pasaran yang ada.
  • Pilihan produk yang lengkap dan open atau ready, meliputi pulsa elektrik, pulsa data, dan produks tagihan seperti PPOB.
  • Transaksi cepat dan akurat yang tentunya hanya bisa disajikan oleh server handal.
  • Tidak ada keharusan deposit saldo dengan jumlah yang besar, senilai sekian juta misalnya.

Bagi seorang agen pulsa, kelancaran transaksi menjadi salah satu penentu kesuksesan usahanya. Proses pengisian pun menjadi cepat dan tepat, sehingga konsumen sangat puas dengan layanan tersebut. Terlebih lagi saat mereka sedang terburu-buru. Kemudian, harga pulsa yang wajar juga menjadi nilai tambah dalam pelayanan prima. Untuk itu, memilih server yang handal dan terpercaya sangatlah penting demi kesuksesan bisnis pulsa Anda.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar
Promo Daftar Master Dealer Pulsa

Banyak Bonus Menanti Khusus Pendaftaran Agen Hari ini

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Klik-Disini-pesan-sekarang

Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

ORDER SEKARANG

Jadi Tunggu Apalagi?

Ada banyak bukan, keuntungan yang Anda dapatkan dengan mempunyai server pulsa sendiri? Jangan ragu-ragu konsultasi dengan Custumer Service kami. Hubungi kami pada jam kerja pukul 08:00-21:00.

CHAT WHATSAPP

CHAT TELEGRAM
testimoni
Adi Cahyo (0895711200777)