Home » » Software Pulsa Murah tapi Tidak Murahan

Software Pulsa Murah tapi Tidak Murahan

Written By Randy on Monday, 20 November 2017 | 17:11

Kebutuhan pulsa yang tinggi semakin membuat bisnis server pulsa menjamur di Indonesia. Bisnis server ini selalu memakai software yang tidak dapat dipisahkan dalam pengoperasiannya. Software pulsa menjadi otak dalam menjalankan bisnis pulsa, tanpa adanya software usaha bisnis pulsa tidak akan berjalan. Ada banyak harga software pulsa murah sampai mahal yang dijual di pasaran. Masing-masing software memiliki kelebihan dan kelemahan.

Ada beberapa jenis software pulsa, yaitu ABS Refill, Voucha, Pulsamatic, Nitrasoft, ARM19, VRE Software, Flash-Machine, RM239, Supersoft Pulsaengine, Astapulsa, Otomax, Pulsa Machine, Soft Pulsa, SPI, Tiger Engine, C2 Ligapribadi, dan masih banyak lagi. Dalam memulai usaha bisnis pulsa, kita pasti ingin mengeluarkan budget seminimal mungkin. Apalagi dalam internet didukung dengan banyaknya penawaran software pulsa murah. Dengan adanya software pulsa harga miring tentu saja banyak pemula yang bingung untuk mendapat server terpercaya karena tidak sedikit juga yang memanfaatan peluang tersebut untuk dijadikan penipuan demi keuntungan oknum tertentu. 

Waspada Software Pulsa Murah

Mengapa kita selaku pelaku bisnis server pulsa wajib waspada terhadap software pulsa murah? Karena ada beberapa jenis software yang dijual di pasaran adalah hasil dari replika (tidak original). Biasanya yang original memiliki lisensi resmi dan ada serial key untuk dapat menginstall dan registrasi secara resmi. Selain itu, software pulsa yang murah hasil replika hanya dapat dipakai dalam jangka waktu tertentu saja dan banyak mengalami gangguan. Pihak yang menjual software pulsa illegal biasanya tidak akan mau bertanggung jawab atas komplain yang akan terjadi kedepannya.

Jangan terlalu terburu-buru dalam memilih software pulsa murah, teliti terlebih dahulu bagaimana seluk beluk dari server sampai detail software itu sendiri. Pilihlah software pulsa yang memiliki layanan support (istilah garansi). Server pulsa yang legal pasti mau bertanggung jawab atas trouble yang terjadi selama pengoperasian software. Selain itu, biasanya mereka menyediakan layanan konsultasi atau sharing. Harga yang dipatok software pulsa original kisaran diatas tiga juta rupiah.

Bagaimana Jika Terlanjur Salah?

Nah, lalu bagaimana mendeteksi adanya kasus illegal software pulsa? Waspadalah jika dalam proses penginstalan Anda sudah menemui masalah autentikasi. Jangan panik terlebih dahulu, karena kini sudah ditemukan alternatif solusi untuk mengatasi kendala ini. Permasalahaan autentikasi bisa diatasi tanpa membeli komputer atau laptop yang baru. Anda bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan flashdisk sebagai perantara penghubung software dengan PC. Untuk  mempercepat proses install software yang bermasalah, Anda bisa menggunakan dongle. 

Harga software pulsa murah yang replika biasanya tidak terlalu signifikan dalam perbedaan kasat matanya. Oleh karena itu, sebelum membeli software ada baiknya meluangkan waktu lebih untuk menelusuri reputasi server itu sendiri.

0 komentar:

Post a Comment