ATAS 1

Jasa Server Pulsa

by CV. Wijaya Komunika

Melayani jasa pembuatan server pulsa, paket data & PPOB dengan software Roket Pulsa, Penjualan paket server pulsa lengkap siap pakai + Training bagi pemula.

Sudah 800 Lebih Server Pulsa di seluruh Indonesia menggunakan jasa kami.

Free APK Android
Trx via SMS, Telegram, Jabber/XMPP & Whatsapp
Deposit tiket otomatis ke Mandiri BNI BCA BRI Gopay & Ovo
Support trx ppob (Bayar PLN, Telkom, BPJS, PDAM, Leasing)
Bonus stok pulsa & token PLN lengkap all operator

WA CS: 0895711200777

Peluang Bisnis Pulsa





CHANNEL TELEGRAM
Harga Token PLN Software Pulsa Software Irs Software Otomax Stok H2h Software Pulsa All Operator Software Pulsa Android Server Pulsa Elektrik Server Pulsa & Ppob Server H2h Terbaik Paket Server Pulsa Supplier Software Pulsa Server Pulsa Lengkap Supplier Pulsa H2h Distributor Pulsa & Ppob Aplikasi Usaha Pulsa Aplikasi Jual Pulsa

HEADLINE-INTRO-VIDEO

Keunggulan Software Roket Pulsa

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki server pulsa yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur penjualan anda..


Lancar di Trafik Padat

Tetap hebat dan cepat, meskipun trafik transaksi padat. Lebih dari 200 user kami yang tersebar di seluruh Indonesia memberi kesaksian bahwa transaksi tetap lancar memproses lima ribu transaksi / hari.

Data Server Aman

Adanya fitur autobackup database, maka database anda selalu dibackup ke flasdisk secara berkala. Tidak perlu khawatir lagi jika PC Server rusak atau hardisk mati.

Bebas Royalty

Setiap user Roket Pulsa tidak akan ditarik iuran bulanan atau royalty transaksi pulsa. Cukup dengan iuran Rp150.000/tahun untuk biaya Update terbaru Roket Pulsa mengingat dunia komunikasi selalu ada hal yang baru dan terus berkembang.

Transaksi Multi Platform

Dengan menggunakan software Roket Pulsa, Mitra anda dapat bertransaksi dari banyak platform seperti SMS, XAMPP/ Jabber & Telegram.

Serba Otomatis

Dikembangkan agar bekerja otomatis 24 jam nonstop. Pengalihan transaksi otomatis saat gangguan, deposit otomatis dengan tiket, pengulangan trx otomatis saat tidak ada respon dari supplier, Penghitungan laba yang jelas dan lengkap. Pekerjaan Operator Server Jadi Banyak Berkurang. Anda bisa lebih fokus di marketing.

Mudah Setting / Config Sendiri

Hampir semua setting dan config software, custome dll bisa dilakukan sendiri dengan mudah. Tidak harus menghubungi teknisi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

TESTIMONI

MENGAPA HARUS SERVER PULSA KAMI ?


Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:






Didukung Software Roket Pulsa

Roket Pulsa adalah software pulsa yang kami kembangkan sendiri. Sudah teruji dipakai oleh lebih dari 1.000 user di seluruh Indonesia dan terbukti stabil, lancar,cepat dan akurat.



Produk Lengkap

Software Roket Pulsa tidak hanya dipakai untuk transaksi pulsa saja tetapi juga bisa untuk menjual Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dll.



Banyak Pilihan Jalur Transaksi

Dengan Software Roket Pulsa, agen software pulsa anda akan lebih nyaman karena bisa memilih berbagai metode transaksi melalui SMS, Telegram, Whatsapp, Website, XMPP/ Jabber & Aplikasi Android.



Gratis Aplikasi Android

Jika di tempat lain anda harus membayar jutaan rupiah untuk memiliki APK Android, maka di Jasa Server Pulsa kami berikan Free APK android untuk Pembelian Paket Server Pulsa 4.



Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.


MENGAPA HARUS BISNIS PULSA?


Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:




KEBUTUHAN POKOK

Pulsa saat ini sudah menjadi Kebutuhan pasti yang tidak bisa dihindari.



PASAR LUAS

Pulsa Memiliki market yang sangat besar, hampir setiap orang membutuhkan



SELALU DI BUTUHKAN

Bisnis pulsa Bukan bisnis musiman,di butuhkan tanpa kenal musim.



ANTI KRISIS

Bisnis pulsa tak kenal krisis, pulsa tetap selalu ada bagaimanapun kondisinya.



TIDAK TERIKAT

Bisnis pulsa tanpa target yang mengikat, anda bisa bekerja tanpa tekanan.




SELALU MENINGKAT

Pembeli pulsa makin hari justru semakin meningkat.

MENGAPA HARUS PESAN KEPADA KAMI ?


Banyak di luaran sana yang menawarkan jasa server pulsa harga murah tapi kwalitas dan layanan kurang memuaskan, Tapi itu tidak akan terjadi di sini sebab:






JAM TERBANG TINGGI.

Kami sudah 10 tahun , mendirikan Jasa Server Pulsa, sudah banyak seluk beluk pengalaman yang kami hadapi.




TRANSPARAN

Transparansi layanan kami utamakan, baik biaya kwalitas dan cara penanganan serta panduan yang diperlukan



BERGARANSI

Kami berikan harga murah dan berkualitas, garansi 100% uang kembali jika Server Pulsa anda tidak bisa berjalan normal.



USER FRIENDLY

Software Roket Pulsa sengaja kami desain untuk para pemula yang baru mulai terjun di dunia Bisnis Pulsa.



Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.

DAFTAR SEKARANG

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & PPOB( Listrik, Pam dll )

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

SEGERA BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!

Dan mulailah rubah nasib hidup anda bersama kami Dengan Daftar Sekarang.
Jangan tunggu lama-lama nanti keduluan tetangga.

PESAN SEKARANG

POSTING ARTIKEL

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

Aplikasi Jual Pulsa Cepat, Stabil & Aman

Aplikasi Jual Pulsa Cepat, Stabil & Aman Support Ppob. Server Terstabil. Penawaran Termurah & Lengkap. Layanan: Pulsa, Token Listrik. ROKET PULSA adalah perangkat lunak atau software yang dirancang khusus untuk menciptakan aplikasi jual pulsa dengan sistem multi chip. Software ini diciptakan dengan berbagai kemudahan pengoperasian dan sistim yang serba otomatis, mampu melakukan transaksi tanpa kode atau dengan kode. Dengan Roket Pulsa, anda bisa menjual bermacam-macam produk seperti: Pulsa Elektrik semua operator, Paket Data Semua Operator, Token Listrik, Voucher Game Online, Voucher Fisik, Saldo GoJek, Saldo Grab, Saldo Ovo, Saldo TCASH, PPOB, dan masih banyak lagi.
Roket Pulsa sengaja dirancang untuk pemula sehingga sangat mudah dalam pengoperasiannya. Tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk instalasi & menjalankan software Roket Pulsa. Software ini bisa bekerja di semua jenis komputer dan tidak membutuhkan spec yang terlalu tinggi karena sangat ringan dan bisa berjalan lancar di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 & Windows 10.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Aplikasi Roket Pulsa Android

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )


Kami sangat peduli dengan keberhasilan bisnis anda. Semua pengguna Roket Pulsa akan terus kami bantu sampai server pulsanya benar-benar bisa berjalan dan siap bersaing di pasar lokal atau pun Nasional. Kami berharap tidak ada satu orang pun yang gagal dalam menjalankan bisnis pulsa bersama Roket Pulsa. Segala kendala yang dihadapi terkait penggunaan Software Roket Pulsa, Team Support kami akan dengan senang hati membantunya. Semoga Roket Pulsa bisa terus memberikan yang terbaik seiring dengan perkembangan teknologi saat ini.
Software Pulsa Murah Otomatis bekerja 24 jam nonstop bisa untuk konter pulsa/perorangan atau Perusahaan/perkantoran yang disertai SMS. Selamat datang di web resmi WIJAYA KOMUNIKA. Kami adalah server pulsa ppob yang sudah kondang dan berpengalaman menjadi authorized dealer pulsa elektrik sekaligus distributor resmi pulsa all operator yang menawarkan peluang usaha jualan voucher pulsa dengan menjadi mitra kami sebagai agen pulsa murah. Sebagai tahapan perkenalan, silahkan simak paparan beragam produk, jasa layanan bisnis pulsa online serta fasilitas yang kami tawarkan spesial untuk anda.
WIJAYA KOMUNIKA adalah Distributor pulsa elektrik dan ppob murah berskala Nasional semua operator yang menyaediakan berbagai macam produk Pulsa Elektrik, Paket Data Internet, Token PLN Prabayar, Voucher Game Online, dan Pembayaran tagihan PPOB Pasca Bayar Anda.

Tips Memilih Aplikasi Android untuk Aplikasi Jual Pulsa

Pengguna Android yang menjalankan bisnis pulsa maka harus pintar dalam memilih aplikasi. Jika Anda melihat ke Play Store maka disana akan ada banyak sekali pilihan aplikasi yang bias digunakan untuk server pulsa. Di dalam dunia digital seperti sekarang ini maka sebagai pengusaha pun Anda juga harus bias mengikuti perkembangan dunia. Jika tidak maka bisnis yang dimiliki akan sulit maju. Bisnis pulsa pun berjalan seiring perkembangan teknologi. Dulu semua pedagang menggunakan voucher namun saat ini sudah menggunakan system online yang lebih canggih dan cepat. Pulsa bisa langsung masuk dalam waktu singkat tanpa harus membuat konsumen menunggu lama.

Aplikasi Jual Pulsa
Untuk memilih aplikasi Android untuk server pulsa maka Anda harus benar-benar jeli. Jika mampu maka tidak ada salahnya memilih aplikasi yang berbayar apalagi jika skala bisnis yang dimiliki sudah cukup besar, Berikut ini adalah beberapa tips lainnya yang bermanfaat untuk jadi pertimbangan sebelum Anda menentukan salah satunya:
  • Lihat track record aplikasi tersebut. Jangan sampai menggunakan fake application dimana terlihat baik diluarnya saja namun pada kenyataannya justru aplikasi tersebut tidak bisa digunakan. Tidak semua aplikasi disana itu worth to try. Melihat peringkatnya dan mencari tahu mengenai review nya adalah jalan yang recommended untuk mempertimbangkan mengenai kualitas aplikasi tersebut.
  • Pastikan aplikasi tersebut memiliki layanan customer service selama 24 jam penuh. Jangan menggadaikan usaha keras yang sudah dibangun untuk membuat server pulsa namun gagal karena salah memilih layanan. Terkadang server sering error atau trouble dan hal itu butuh penanganan cepat sehingga konsumen tidak terganggu dengan kendala yang ada.
  • Kualitas sebuah aplikasi tidak tergantung pada tinggi rendahnya harganya. Oleh sebab itu memilih aplikasi yang gratis sekalipun tidaklah jadi soal. Justru dengan menggunakan aplikasi gratis maka akan menghemat biaya operasional yang dikeluarkan.
  • Selanjutnya adalah pilih yang mempermudah dalam setiap transaksi dan bebas lemot. Sebagai sebuah server maka transaksi yang akan masuk bisa mencapai ribuan dan itu artinya trafficnya akan sangat padat. Jangan pernah memilih aplikasi server yang hanya akan menjadi kendala kedepannya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Aplikasi Roket Pulsa Android

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )


Aplikasi Android untuk server pulsa haruslah yang mampu mengcover semua kebutuhan yang Anda miliki. Jangan sampai tidak membantu pekerjaan malah mempersulit. Bisa coba mencari peringkat aplikasi Android terbaik sehingga mempermudah proses seleksi. Manfaat menggunakan aplikasi server tersebut juga sangat luas. Nantinya Anda bisa sekaligus melihat rekapan traffic setiap bulan, setiap hari bahkan bisa digunakan untuk berjualan yang lainnya seperti token PLN, pulsa hingga ke seluruh wilayah Indonesia, pembayaran tagihan dan lainnya. Income pun akan berkali lipat lebih besar. Yang terpenting adalah menjalankan bisnis ini harus konsisten dan jangan mudah menyerah. Jika sudah matang maka bisa membangun server lainnya lagi.
Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

ORDER SEKARANG

Jadi Tunggu Apalagi?

Ada banyak bukan, keuntungan yang Anda dapatkan dengan mempunyai server pulsa sendiri? Jangan ragu-ragu konsultasi dengan Custumer Service kami. Hubungi kami pada jam kerja pukul 08:00-21:00.

CHAT WHATSAPP

CHAT TELEGRAM
testimoni
Adi Cahyo (0895711200777)