ATAS 1

Jasa Server Pulsa

by CV. Wijaya Komunika

Melayani jasa pembuatan server pulsa, paket data & PPOB dengan software Roket Pulsa, Penjualan paket server pulsa lengkap siap pakai + Training bagi pemula.

Sudah 800 Lebih Server Pulsa di seluruh Indonesia menggunakan jasa kami.

Free APK Android
Trx via SMS, Telegram, Jabber/XMPP & Whatsapp
Deposit tiket otomatis ke Mandiri BNI BCA BRI Gopay & Ovo
Support trx ppob (Bayar PLN, Telkom, BPJS, PDAM, Leasing)
Bonus stok pulsa & token PLN lengkap all operator

WA CS: 0895711200777

Peluang Bisnis Pulsa





CHANNEL TELEGRAM
Harga Token PLN Software Pulsa Software Irs Software Otomax Stok H2h Software Pulsa All Operator Software Pulsa Android Server Pulsa Elektrik Server Pulsa & Ppob Server H2h Terbaik Paket Server Pulsa Supplier Software Pulsa Server Pulsa Lengkap Supplier Pulsa H2h Distributor Pulsa & Ppob Aplikasi Usaha Pulsa Aplikasi Jual Pulsa

HEADLINE-INTRO-VIDEO

Keunggulan Software Roket Pulsa

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki server pulsa yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur penjualan anda..


Lancar di Trafik Padat

Tetap hebat dan cepat, meskipun trafik transaksi padat. Lebih dari 200 user kami yang tersebar di seluruh Indonesia memberi kesaksian bahwa transaksi tetap lancar memproses lima ribu transaksi / hari.

Data Server Aman

Adanya fitur autobackup database, maka database anda selalu dibackup ke flasdisk secara berkala. Tidak perlu khawatir lagi jika PC Server rusak atau hardisk mati.

Bebas Royalty

Setiap user Roket Pulsa tidak akan ditarik iuran bulanan atau royalty transaksi pulsa. Cukup dengan iuran Rp150.000/tahun untuk biaya Update terbaru Roket Pulsa mengingat dunia komunikasi selalu ada hal yang baru dan terus berkembang.

Transaksi Multi Platform

Dengan menggunakan software Roket Pulsa, Mitra anda dapat bertransaksi dari banyak platform seperti SMS, XAMPP/ Jabber & Telegram.

Serba Otomatis

Dikembangkan agar bekerja otomatis 24 jam nonstop. Pengalihan transaksi otomatis saat gangguan, deposit otomatis dengan tiket, pengulangan trx otomatis saat tidak ada respon dari supplier, Penghitungan laba yang jelas dan lengkap. Pekerjaan Operator Server Jadi Banyak Berkurang. Anda bisa lebih fokus di marketing.

Mudah Setting / Config Sendiri

Hampir semua setting dan config software, custome dll bisa dilakukan sendiri dengan mudah. Tidak harus menghubungi teknisi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

TESTIMONI

MENGAPA HARUS SERVER PULSA KAMI ?


Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:






Didukung Software Roket Pulsa

Roket Pulsa adalah software pulsa yang kami kembangkan sendiri. Sudah teruji dipakai oleh lebih dari 1.000 user di seluruh Indonesia dan terbukti stabil, lancar,cepat dan akurat.



Produk Lengkap

Software Roket Pulsa tidak hanya dipakai untuk transaksi pulsa saja tetapi juga bisa untuk menjual Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dll.



Banyak Pilihan Jalur Transaksi

Dengan Software Roket Pulsa, agen software pulsa anda akan lebih nyaman karena bisa memilih berbagai metode transaksi melalui SMS, Telegram, Whatsapp, Website, XMPP/ Jabber & Aplikasi Android.



Gratis Aplikasi Android

Jika di tempat lain anda harus membayar jutaan rupiah untuk memiliki APK Android, maka di Jasa Server Pulsa kami berikan Free APK android untuk Pembelian Paket Server Pulsa 4.



Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.


MENGAPA HARUS BISNIS PULSA?


Jika anda menggunakan jasa server pulsa kami, kami akan memastikan anda akan mendapatkan Produk yang benar-benar berkualitas yang tidak ada di Market, dan tentunya produk ini akan menjadi 100% milik anda. Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk kepada kami:




KEBUTUHAN POKOK

Pulsa saat ini sudah menjadi Kebutuhan pasti yang tidak bisa dihindari.



PASAR LUAS

Pulsa Memiliki market yang sangat besar, hampir setiap orang membutuhkan



SELALU DI BUTUHKAN

Bisnis pulsa Bukan bisnis musiman,di butuhkan tanpa kenal musim.



ANTI KRISIS

Bisnis pulsa tak kenal krisis, pulsa tetap selalu ada bagaimanapun kondisinya.



TIDAK TERIKAT

Bisnis pulsa tanpa target yang mengikat, anda bisa bekerja tanpa tekanan.




SELALU MENINGKAT

Pembeli pulsa makin hari justru semakin meningkat.

MENGAPA HARUS PESAN KEPADA KAMI ?


Banyak di luaran sana yang menawarkan jasa server pulsa harga murah tapi kwalitas dan layanan kurang memuaskan, Tapi itu tidak akan terjadi di sini sebab:






JAM TERBANG TINGGI.

Kami sudah 10 tahun , mendirikan Jasa Server Pulsa, sudah banyak seluk beluk pengalaman yang kami hadapi.




TRANSPARAN

Transparansi layanan kami utamakan, baik biaya kwalitas dan cara penanganan serta panduan yang diperlukan



BERGARANSI

Kami berikan harga murah dan berkualitas, garansi 100% uang kembali jika Server Pulsa anda tidak bisa berjalan normal.



USER FRIENDLY

Software Roket Pulsa sengaja kami desain untuk para pemula yang baru mulai terjun di dunia Bisnis Pulsa.



Tim Support Professional

Kami dari CV. Wijaya Komunika sudah menyiapkan Technical Suport yang siap membantu anda jika mengalami kesulitan atau kendala saat menjalankan software Roket Pulsa.

DAFTAR SEKARANG

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & PPOB( Listrik, Pam dll )

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

SEGERA BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!

Dan mulailah rubah nasib hidup anda bersama kami Dengan Daftar Sekarang.
Jangan tunggu lama-lama nanti keduluan tetangga.

PESAN SEKARANG

POSTING ARTIKEL

Ikuti Update Produk Terlaris
Silahkan Ikuti Berita Produk Terlaris Kami

Hindari 4 Hal Berikut Setelah Siap Menjalankan Bisnis Pulsa dengan Software Pulsa Murah

Selain memilih server pulsa yang tepat dengan software pulsa murah, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar bisnis pulsa ini berjalan lancar dan menguntungkan. Tidak hanya cara menjalankan bisnis, tapi juga beberapa hal yang harus Anda hindari dalam bisnis ini.

Tidak Memikirkannya dengan Matang
Membuka bisnis sebagai server pulsa tidaklah semudah membalikkan tangan. Anda tidak bisa hanya ikut – ikutan dan memulai bisnis begitu saja tanpa perencanaan dan memikirkannya dengan matang. Meski terlihat mudah, bisnis server pulsa tidak hanya tentang software pulsa murah. Anda juga harus memperhitungkannya dengan matang, mempersiapkan diri untuk menghadapi segala tantangan dan kendalanya, serta mempelajari berbagai teknik untuk menjalankan bisnis ini, termasuk untuk mendapatkan reseller yang cukup banyak. 

Tidak perlu menjadikannya sebagai bisnis utama. Anda juga bisa menjadikan bisnis server pulsa ini sebagai sambilan. Tapi tentunya, Anda tetap harus memiliki orang kepercayaan yang menjalankan bisnis ini secara full-time. Pastinya, Anda harus benar – benar siap sebelum memulai. Pelajari bisnis ini dengan benar dan mulailah saat Anda sudah benar – benar paham serta memiliki banyak potensi reseller. \

Tidak Dilengkapi Administrasi/ Pembukuan yang Jelas 
Menjalankan bisnis sebagai server pulsa berarti Anda juga harus siap dengan perputaran uang yang cukup cepat dan dalam jumlah besar hingga puluhan atau bahkan ratusan juta rupiah.Melihat kenyataan seperti ini, pastinya Anda harus mengimbangi bisnis ini dengan pembukuan atau administrasi yang lengkap. Ini sangat penting untuk membantu pengaturan keuangan dan memperjelas perputaran uang, termasuk pencatatan setiap transaksi, stok pulsa dan juga untuk mengetahui margin harian. Dengan pembukuan ini, keuntungan atau kerugian yang dialami bisnis Anda akan bisa segera diketahui. Apabila terjadi masalah atau kerugian, Anda bisa langsung mencari tahu penyebab dan mencarikan solusinya sebelum menjadi lebih parah. 

Menggunakan Uang Bisnis Pulsa untuk Keperluan Lain
Kunci dalam berbisnis server pulsa adalah menjaga jumlah stok agar tetap aman dan siap untuk setiap transaksi. Karena perputaran uang terjadi cepat setiap harinya, Anda tidak bisa menggunakan stok tersebut untuk keperluan lain, terlebih bisnis lainnya. Karena ketika uang yang digunakan tidak bisa dikembalikan untuk membeli stok pulsa, transaksi pulsa akan terus terganggu. Hal ini akan menghancurkan bisnis karena agen, reseller dan pelanggan pulsa yang lari. 

Tidak Didukung Penuh secara Teknis 
Bisnis server pulsa merupakan jenis bisnis yang harus didukung penuh secara teknis. Tidak hanya dengan software pulsa murah dan berkualitas, tapi juga memastikan bahwa software selalu up to date agar dapat mendukung setiap transaksi dengan sempurna. Pastikan pula Anda memahami cara mengoperasikan komputer dengan baik atau paling tidak memiliki teknisi yang bisa mengatasi setiap permasalahan yang terjadi pada perangkat komputer Anda. Selain itu,lengkapi server Anda dengan backup daya seperti UPS atau Genset. Backup daya sangat penting untuk kelancaran bisnis. Anda masih bisa melakukan transaksi meski listrik padam dan komputer pun tidak mengalami kerusakan karena mati secara tiba-tiba. 

Dari Cara Anda membaca sejauh ini, Menunjukkan Anda begitu Tertarik bisnis kami. Dengan segera bergabung di waktu yang TERBAIK seperti sekarang ini maka akan jadi Sebuah Peluang dan Impian anda akan semakin dekat diraih. Jika tidak hanya akan menjadi sebuah Pengumuman saja.

ORDER SEKARANG

Jadi Tunggu Apalagi?

Ada banyak bukan, keuntungan yang Anda dapatkan dengan mempunyai server pulsa sendiri? Jangan ragu-ragu konsultasi dengan Custumer Service kami. Hubungi kami pada jam kerja pukul 08:00-21:00.

CHAT WHATSAPP

CHAT TELEGRAM
testimoni
Adi Cahyo (0895711200777)